Cara Menangani Kista Dermoid

Kista Dermoid Dan Solusi Untuk Menanganinya

Cara Menangani Kista DermoidBerbeda dengan lainnya, penyakit yang satu ini merupakan bawaan sejak lahir yang bisa dialami pria dan wanita. Kista dermoid merupakan suatu keadaan bawaan dan merupakan hasil pertumbuhan tidak sempurna selama kehidupan pertama dari fetus. Dermoid biasanya terjadi pada satu sisi, akan tetepi dapat pula terjadi pada dua sisi. Dermoid berbentuk seperti benjolan, rambut, gigi, atau cairan pada kulit. Dermoid dapat dilihat langsung sejak kelahiran bayi.

Dermoid dapat terjadi pada beberapa bagian tubuh manusia seperti pada wajah, ovarium, otak, dan sumsum tulang belakang. Dermoid mata dapat terlihat diatas permukaan bola mata. Lokasinya diatas selaput mata, meliputi selaput putih di dekat sudut mata bagian luar.

Obat Herbal Untuk Menangani Kista Dermoid

Untuk anda yang saat ini sedang mancari produk kesehatan untuk menangani kista dermoid, kami sebagai Distributor Resmi Obat Herbal merkomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan multikhasiat yang diantara khasiatnya mampu mengobati kista dermoid secara alami. Bahan utama QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang atau gamat dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya teripang yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya, beberapa kandungan yang ada teripang emas ini diantaranya : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Kemasan Baru Jelly Gamat Gold-GPenelitian Beberapa Ahli Mengenai Manfaat Teripang Emas Untuk Menangani Kista :

  • Hasil penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University Of The Philippines menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang emas yang mampu menghambat pertumbuhan sel tumor. Senyawa ini bernama lektin. Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa teripang emas pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel tumor.
  • Penelitian lainnya dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Universidad De Santiago Compostela Spanyol, ia menemukan senyawa aktif glikosida dalam teripang emas yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Teripang emas mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang emas terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur kista, tumor dan kanker serta mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya dan juga meredam pertumbuhan sel tumor.
  • Teripang laut juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengungkapkan bahwa teripang emas terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Untuk keamanan produk, QnC Jelly Gamat sudah memiliki legalitas telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI.

Khasiat QnC Jelly Gamat juga sudah terbukti oleh salah-satu konsumen kami yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut ini kesaksiannya :

Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Tunggu apalagi, tangani kista dermoid dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga!. Untuk anda yang berminat kami memberikan pelayanan “BARANG SAMPAI DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (syarat dan ketentuan berlaku).

KLIK gambar dibawah untuk mengetahui informasi lengkap mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Sekian Informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menangani Kista Dermoid. Semoga informasi yang telah kami sampaikan berikut ini bisa menjadi perantara untuk kesembuhan anda semuanya, Amin

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *