Bahaya Penyakit Miom Bagi Wanita

Berbahayakah Penyakit Miom Bagi Wanita?

Jika anda para wanita sedang mencari jawaban pertanyaan diatas, kami admin http://perbedaanpenyakit.obatkistamanjur.com/ kali ini akan menjawabnya. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Bahaya Penyakit Miom Bagi Wanita, karena miom bukanlah hal yang asing ditelinga kita. Namun belum tentu juga semua orang mengetahuinya, khususnya kaum wanita.

Bahaya Penyakit Miom Bagi Wanita

Bahaya Miom Bagi Wanita

Sama halnya dengan penyakit kista, ternyata miom juga bisa berbahaya bila membiarkannya. Nyeri perut saat haid merupakan hal biasa yang dialami oleh wanita. Namun jangan pernah anda sepelekan nyeri perut itu. Sebagian besar kaum perempuan merasa keluhan itu tidak terlalu mengganggu karena sakitnya hanya sesaat aja. Ada juga yang merasakan nyerinya selama haid berlangsung. Nyeri haid yang anda rasakan itu bisa jadi merupakan gejala atau awal perkembangan penyakit berbahaya didalam perut.

Penyebab terjadinya miom ini bisa berasal dari faktor hormonal terutama hormone estrogen. Ketidak seimbangan emosi, stress, daya tahan tubuh yang rendah dan pola hidup tidak seimbang, atau kurang mengkonsumsi sayuran hijau. Miom ini juga bisa disebakan infeksi dan jamur dalam rahim yang mengendalikan perangsangan pertumbuhan miom. Miom merupakan jaringan otot yang tumbuh secara abnormal(tumor). Pertumbuhan tumor itu terjadi karena otot rahim yang berkembang secara berlebihan. Tumor ini tidak terasa kehadirannya, karena pertumbuhan miom sangat lambat.

Meskipun dikatakan sebagai tumor jinak, namun penyakit miom tetap saja berbahaya karena ia dapat tumbuh lebih dari satu lokasi didalam rahim, denga berat dan ukuran yang bervariasi. Ini menyebabkan gangguan pada rahim. Meski telah diangkat miom ini bisa muncul lagi. Oleh karena itu seorang wanita harus selalu menjaga kebersihan MISS V serta menjaga keseimbangan berat tubuhnya.

Sumber : http://myobatherbal.com/(bahaya penyakit miom pada wanita) .

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *